Sukses

Entertainment

Reza Artamevia, Antara Gatot Brajamusti dan Ayah

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia telah menghirup udara bebas. Bebas dari kasus yang menderanya pasca mendapatkan izin rehab dengan sistem berobat jalan. Itu tandanya, Reza Artamevia masih bisa berkumpul bersama keluarga tercinta.

Suka cita menyambut kehadiran Reza Artamevia dilakukan pihak keluarga pada Jumat (2/9/2016) di kediaman orangtua Reza Artamevia, kawasan Jakarta Selatan. Bahkan anak Reza tak henti-hentinya mencium sang bunda tercinta. Reza juga terabadikan mencium sang ayah tercinta.

Reza Artamevia saat jumpa pers bersama Ramdan Alamsyah dan Muahammad di kediaman orangtuanya kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pihak keluarga sepertinya tak ingin Reza Artamevia lepas lagi dari pelukan dan kembali menjadi anggota Padepokan Brajamusti. Seperti sudah diketahui, Reza Artamevia sejak akhir Desember 2004, memilih untuk menjadi anggota Padepokan Brajamusti.

Sejak saat itu pula, Sang ayah, Adang Surachman mulai mencurigai perilaku Gatot Brajamusti sebab keluarga merasa kehidupan Reza Artamevia berubah. Dia tampak lebih memilih untuk berbagi kebahagiaan bersama kelompok Gatot Brajamusti, ketimbang berkumpul bersama keluarga.

Gatot Brajamusti sekarang ini ditahan di Polres Matraman. Kepulangannya ke Jakarta kali ini dalam rangka membuka tempat rahasia. Yang diduga masih ada narkoba didalamnya. (Hasan Mukti Iskandar/Bintang.com)

Drama kehidupan Reza Artamevia memang melalui jalan kelok dan berliku. Rumah tangganya yang terhempas bersama mendiang Adjie Massaid, membuatnya kehilangan arah. Seperti pernah dituturkan Reza Artamevia, di Padepokan Brajamusti, Reza Artamevia justru mendapatkan ketenangan.

Hal tersebut terbukti saat proses perceraian Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid bergulir. Reza mengungkapkan keikhlasannya kehilangan hak asuh anak.

Reza Artamevia dan Adjie Massaid (Instagram/@aaliyah.massaid)

Perubahan demi perubahan tampak dalam diri Reza Artamevia, terutama fisik. Wajah Reza tampak lebih tirus dan tubuhnya pun semakin mengurus. Saat itu pula, isu tentang penyalahgunaan narkoba beredar. Gatot Brajamusti yang dituding memberikan narkoba kepada anak muridnya, membantah hal tersebut.

Semakin digosipkan negatif, semakin loyal Reza Artamevia terhadap Gatot Brajamusti. Padahal, Elma Theana, artis yang mengajak Reza bergabung dalam padepokan Brajamusti, sudah terlebih dahulu angkat kaki. Keputusan Elma Theana tersebut justru diungkapkan baru-baru ini, setelah heboh pemberitaan tertangkapnya Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia.

"Sekarang (kejahatan) lebih terang-terangan dan nyata. Yang saya prihatin, ada yang jualan mainan balon tapi bentuknya kayak kondom. Ya ampun segitunya ya mau rusak anak bangsa," kata Elma Theana di Ampera, Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selama menjadi murid Padepokan Brajamusti, Reza Artamevia tampaknya tidak lagi produktif di industri musik Tanah Air. Album barunya saja di tahun 2009 yang bertajuk The Voicer harus menunggu tujuh tahun setelah album Keyakinan dirilis. Isu yang santer beredar, saat itu Reza Artamevia dilarang untuk manggung oleh Gatot Brajamusti.

Baru dua tahun belakangan, Reza Artamevia kembali bangkit di bawah naungan Alfa Manajemen. Saat dihubungi Bintang.com, manajemen Reza Artamevia mengungkapkan jika Reza Artamevia sudah memiliki jadwal manggung yang padat.

Reza Artamevia (instagram.com/rezartamevia)

"Sampai detik ini masih banyak permintaan manggung. Ini bahkan sudah ramai permintaan manggung untuk Oktober dan September nanti," ujar Rian saat dihubungi Bintang.com, Selasa (30/8/2016).

Reza Artamavia selama beberapa tahun terakhir menunjukkan rasa 'cinta' ke Gatot Brajamusti dan padepokannya, sementara sang ayah, Adang Surachman tak tahan mengungkapkan rasa bencinya.

Reza Artamevia (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya ingin ada era baru dalam kehidupan kami. Semoga tidak ada lagi orang tua yang merasakan seperti kami," ujar Adang Surachman saat berbincang dengan wartawan, Jumat (2/9/2016).

Kini, pilihan tetap ada di Reza Artamevia. Apakah ia akan memilih hidup bahagia kembali bersama keluarga, atau malah masih ingin menggadaikan kebahagiaannya bersama Gatot Brajamusti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading