Sukses

Entertainment

Dinyatakan Negatif Narkoba, Reza Artamevia Siap Ambil Job Nyanyi

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia mengatakan keterlibatannya saat terjadi penggerebekan di kamar milik Gatot Brajamusti merupakan sebuah teguran guna mengingatkan untuk lebih berhati-hati.

Dinyatakan negatif dalam tes urine yang dilakukan pihak kepolisian, Reza pun mengambil sisi positif atas keterlibatannya dalam kasus narkotika yang menjerat Gatot Brajamusti.

Mata Reza Artamevia sempat berkaca-kaca saat menceritakan isi hatinya, dituduh sebagai pengguna narkoba. (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya enggak pernah membatasi pergaulan saya. Hikmahnya, semoga masyarakat bisa ambil pelajaran, penonton lebih cerdas, dan tidak mudah terbawa arus berita," ucap Reza Artamevia saat ditemui di kediaman orang tuanya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016).

Nama Reza memang sempat dinyatakan positif menggunakan narkotika saat pemeriksaan awal pasca terjadinya penggerebekan. Lantas, keadaan tersebut diralat dalam tes urine kedua yang berlangsung beberapa hari kemudian.

Reza Artamevia saat menggelar jumpa pers terkait kasusnya di kediaman orangtuanya, kawasan Jakarta Selatan. (Adrian Putra/bintang.com)

"Terlalu sayang kalo mengumbar perkataan yang buruk, apalagi fitnah. Saya tau banyak pro kontra, dan Alhamdulillah semuanya baik-baik aja," tandasnya.

Seolah tidak ingin terlarut dalam masalah yang sempat menjeratnya tersebut, Reza pun mengaku akan segera beraktifitas seperti biasa, salah satunya dengan kembali mengambil pekerjaan untuk bernyanyi dalam berbagai acara.

"Saya kan job nyanyinya udah nunggu," ujar Reza Artamevia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading