Sukses

Entertainment

Undang Perdebatan, Nicki Minaj Hamil Anak Meek Mill?

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto yang menunjukkan Nicki Minaj tengah hamil besar telah menghebohkan publik. Foto hitam putih tersebut menunjukkan jika Nicky tengah berpose dengan memegang perut buncitnya. 

Kemarin (3/9), media sosial dihebohkan dengan kabar kehamilan Nicki Minaj. Penyanyi kelahiran 1982 tersebut dikabarkan tengah mengandung anak dari kekasihnya, Meek Mill. 

 

Haters will say it's #photoshopped 🤔

Foto kiriman Meek Mill (@meekmill) pada

Tak heran jika kabar tersebut telah membuat heboh banyak orang, mengingat Nicki baru saja tampil di VMA 2016 menggunakan bodysuit dan tak terlihat tengah mengandung. Bersama Ariana Grande, Nicki tampil begitu seksi dengan perut yang rata. 

 Kemesraan Nicki Minaj dan Meek Mill di VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Namun, lewat akun Instagramnya, Meek Mill mengungggah foto yang menimbulkan kontroversi tersebut dengan pernyataan yang membuat orang bingung. "Haters akan mengatakan jika ini #photoshopped," tulisnya. 

 Kemesraan Nicki Minaj dan Meek Mill di VMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Jika dilihat secara seksama, posisi wajah Nicky dan tubuh tersebut terlihat seperti hasil editan. Namun, melihat keterangan foto yang dituliskan Meek, secara tidak langsung ia membenarkan jika Nicki Minaj memang tengah hamil.

 Penampilan Nicky Minaj dan Ariana Grande di VMA 2016 pada 28 Agustus 2016. (AFP/Bintang.com)

Belum ada keterangan apapun dari Nicki Minaj terkait kabar kehamilannya. Namun dari penampilan terakhir Nicki di VMA pada 28 Agustus lalu, ia tak memiliki benjolan diperut yang menunjukkan jika dirinya tengah hamil besar.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading