Sukses

Entertainment

Denada - Ihsan Tarore Akui Saling Rindu

Fimela.com, Jakarta Hubungan Ihsan Tarore dan Denada kian lengket saja. Denada dan Ihsan sama-sama merasa nyaman dengan hubungan itu. Bahkan, Denada dan Ihsan saling rindu mengingat kesibukan membuat keduanya jarang tampil bersama.

"Banyak sih sebenarnya yang dikangenin kalau enggak sama dia. Pasti banyak yang yang dikangenin. Dia ini orangnya care luar biasa," aku Ihsan Tarore, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Denada dan Ihsan Tarore (Galih W. Satria/Bintang.com)

Senada dengan Ihsan, Denada pun merasakan hal sama. Terlebih jahilnya Ihsan yang sering dirindukan Denada. Bukan hanya dirinya, menurut Denada, Ihsan memang suka usil dengan semua orang.

"Dia jahil orangnya, senang banget godain orang. Banyak deh pokoknya. Susah kalau dicontohkan hal kecil-kecil, tapi dia memang iseng. Bukan hanya sama aku, sama semuanya juga iseng," ujar Denada.

Mendengar pengakuan itu, Denada pun menggoda Denada. "Masa sih? Kayaknya cuma sama kamu doang," ledek Ihsan dengan nada manja.

Janda satu anak itu mengaku pernah memberikan satu buke bunga pada Ihsan. Bahkan menurut, lelaki yang 11 tahun lebih muda itu bunga melambangkan sesuatu yang indah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Denada tak cemburu meski Ihsan Tarore jahil kepada semua orang, termasuk wanita lain. Intinya, Denada merasa nyaman dan senang jika bersama dengan Ihsan. "Enggak ada kayak begitu. Pokoknya aku happy banget," aku Denada.

"Aku juga happy banget sama kamu. Dia itu kasih aura positif banget, kalau ngobrol sama dia ‎banyak banget hal-hal positif yang saya rasakan," kata Ihsan. "Iya sama," timpal Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading