Sukses

Entertainment

Masih 17 Tahun, Keluarga Tanggapi Adegan Ciuman Kim So Hyun

Fimela.com, Jakarta Pada Juni lalu, Kim So Hyun baru saja menginjak usia 17 tahun. Meski begitu, dirinya sudah berhasil membintangi sejumlah drama dan film. Salah satunya, drama Let's Fight Ghost yang memasangkannya dengan Taecyeon. Drama produksi tvN ini sendiri sudah resmi tamat pada 30 Agustus 2016 lalu.

Salah satu adegan yang sangat membekas bahkan menimbulkan kontroversi adalah saat Kim Hyun Ji (Kim So Hyun) mencium Park Bong Pal (Taecyeon). Usia Kim So Hyun dianggap masih terlalu belia dan belum pantas melakukan ciuman di depan kamera dan disaksikan jutaan pasang mata.

Kim So Hyun dan Taecyeon di drama Let's Fight Ghost. Foto: Kpophearld

Saat wawancara dengan News 1 Star, Kim So Hyun mengungkapkan reaksi keluarganya tentang adegan ciuman bersama Taecyeon di drama Let's Fight Ghost. "Keluargaku merasa sedikit segan dengan adegan ciuman. Yang mengejutkan, bibi ku menelpon dan bilang Hyun Ji menjadi pasangan bagus dengan Bong Pal. Nenek ku juga suka dengan adegan ciumannya," ungkapnya seperti dilansir Kpophearld.

Soal tanggapan penonton, bintang film Pure Love ini tidak mau terlalu ambil pusing. "Aku cukup bijaksana untuk membedakan antara akting dan kenyataan. Aku pikir itu adalah tahap peralihan untuk setiap aktor atau aktris anak-anak," lanjut Kim So Hyun.

Drama Let's Fight Ghost. Foto: via officiallykmusic.com

Sebetulnya, sebelum drama Let's Fight Ghost, Kim So Hyun sudah pernah melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya di drama Missing You, Yeo Jin Go. Maka tak heran jika cukup banyak juga netizen yang mengatakan Kim So Hyun sudah pantas melakukan adegan ciuman di drama yang dibintanginya.

Drama Let's Fight Ghost bercerita tentang Kim Hyun Ji (Kim So Hyun) yang merupakan siswi yang meninggal sebelum ujian akhir SMA berlangsung. Arwahnya pun bergentanyangan dengan masih mengenakan seragam sekolah. Suatu ketika, Kim Hyun Ji dipertemukan dengan Park Bong Pal (Taecyeon) yang berusaha untuk mengembalikan arwahnya ke alam baka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading