Sukses

Entertainment

Demi Akting Laga, Julie Estelle Akan Tunda Hamil?

Fimela.com, Jakarta Berbagai genre film mulai dari drama, komedi, horor hingga action sudah dijajal Julie Estelle. Salah satu film yang telah berhasil mengantarkannya berlaga di ajang penghargaan perfilman dunia adalah The Raid 2: Berandal (2014). Dalam film itu, Julie berperan sebagai Hummer Girl.

Untuk pertama kalinya, Julie dinobatkan sebagai Aktris Laga Baru Terbaik di ajang Shanghai International Film Festival 2015. Sekan ketagihan, Julie pun kian 'rajin' mengeksplor bakat akting laganya dengan terlibat lagi di film bergenre action berjudul Headshot.

Julie Estelle (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Action itu menyenangkan karena beda. Memicu adrenalin. Susah dijelaskan dengan kata-kata. Tantangan yang beda dan adrenalinnya yang nggak bisa dirasain di film yang lain," papar Julie Estelle beberapa waktu lalu.

Selama ini, adik dari Cathy Sharon tersebut mengaku tak pernah menggunakan jasa stuntman untuk akting-akting bahayanya di film. Julie pun mengatakan luka lebam sudah tak lagi menjadi pemasalahan. Bahkan, Julie disarankan oleh salah sutradara Indonesia, Angga Dwimas Sasongko, untuk tidak hamil dahulu jika ingin maksimal bermain film action. Julie sendiri saat ini diketahui masih belum menikah. 

Julie Estelle (M. Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Dibilang ketagihan, sih jujur ini menyenangkan. Selama aku masih kuat, kata Angga, 'Lo jangan hamil dulu, Jul. Nanti kalau hamil nggak bisa bikin action lagi'. Jadi selagi aku sekarang masih mampu dan kuat ya aku jalanin. Apalagi aku selama ini nggak pake stuntman, semua aku lakuin sendiri," ungkapnya.

"Kalau kapok udah nggak ngerjain action lagi dong, ya itu udah part of the job. Jadi sakitnya udah nggak kerasa lagi. Maunya hasilnya maksimal dan yang terbaik, jadi udah kena sana-sini udah bukan jadi gangguan atau prioritas. Ya nggak masalah," tandas Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading