Sukses

Entertainment

Angga Dwimas Sasongko Akan Satukan Lagi Iko Uwais-Julie Estelle

Fimela.com, Jakarta Lewat filmnya The Raid 2: Berandal, adegan action yang dilakoni Julie Estelle menginspirasi sutradara film Angga Dwimas Sasongko untuk mereka ulang adegan di film tersebut ke dalam sebuah karya film pendek. Angga mengaku sangat menyukai adegan saat Julie Estelle (Hammer Girl) melakukan fighting di dalam sebuah kereta di film The Raid: 2 Berandal.

"Sebenarnya bukan karena mau bikin Hammer girl terus ngajak Julie Estelle, tapi karena tokoh utamanya. Kebetulan aku mau bikin adegan itu dan kebetulan aja yang main Julie Estelle," kata Angga Dwimas Sasongko di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016). Proyek itu juga melibatkan Iko Uwais sebagai penata adegan laga.

Julie Estelle (M. Altaf Jauhar/Bintang.com)

Iko danJulie pernah bermain bersama diThe Raid 2 danHeadshot. Film pendek ini sih intens aja, bedanya kan kalau film 90 menit saya punya banyak waktu buat set up. Nah kalau ini kan cuman 5 menit," terang Angga Dwimas Sasongko.

Menyutradarai film action, meski hanya film pendek dan bagian reka ulang adegan film, Angga merasa puas bisa men-direct cerita laga yang ia favoritkan. "Puas, puas kita sih banyak belajar dari film ini. Untuk saya sebagai director saya merasa masih banyak harus belajar,” ucap Angga merendah.

"Secara film making sebenarnya gak ada yang baru buat saya karena kan yang penting seru. Saya belajar sama Julie dan Iko di film ini,” sambung Angga. Sutradara Surat dari Praha ini juga mengatakan akan menggarap sebuah proyek bersama kedua aktor tersebut.

Eksklusif Angga Dwimas Sasongko. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

“Tapi banyak pengalaman yang saya dapat di film pendek ini, terutama buat menggarap film action. Kedepan aku, Julie dan Iko Uwais ingin punya project bareng. Doain aja, mudah-mudahan tahun depan terwujud," sambung Angga, Namun sutradara peraih Piala Citra ini belum mau mengungkapkan apakah akan menggarap film action atau ada proyek lainnya.

Selain Angga Dwimas Sasongko yang menggandeng Julie Estelle, film pendek untuk Tribe Shorties ini juga hadir sutradara Joko Anwar yang mereka ulang adegan film horor Candyman. Joko sendiri menggaet aktris pendatang baru Asmara Abigail di film pendek miliknya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading