Sukses

Entertainment

Garap Film Pendek, Angga Sasongko Puji Akting Julie Estelle

Fimela.com, Jakarta Lewat filmnya The Raid 2: Berandal, adegan action yang dilakoni Julie Estelle menginspirasi sutradara film Angga Dwimas Sasongko untuk mereka ulang adegan di film tersebut ke dalam sebuah karya film pendek. Angga mengaku sangat menyukai adegan saat Julie Estelle (Hammer Girl) melakukan fighting di dalam sebuah kereta di film The Raid: 2 Berandal.

"Sebenarnya bukan karena mau bikin Hammer girl terus ngajak Julie Estelle, tapi karena tokoh utamanya. Kebetulan aku mau bikin adegan itu dan kebetulan aja yang main Julie Estelle," kata Angga Dwimas Sasongko di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016). Akting action yang dilakoni Julie Estelle di film The Raid 2: Berandal, kata Angga menjadi scene yang luar biasa baginya.

Julie Estelle (M. Altaf Jauhar/Bintang.com)

Menurut Angga, aktris laga wanita di Indonesia yang ia lihat bagus aktingnya hanya Julie Estelle seorang. "Di action ya kalau pemain action di Indonesia kalau cewe mungkin cuman Julie doang yang kebayang di kepala gitu. Dia punya skill figthting, gak ada yang lain," jelasnya memuji Julie.

Selain Angga Dwimas Sasongko, film pendek untuk Tribe Shorties yang akan ditayangkan langsung melalui konten film serial seperti drama Korea, olahrga, film-film Asia, di Tribe Shorties ini juga hadir sutradara Joko Anwar yang mereka ulang adegan film horor Candyman.

Julie Estelle dan Angga Dwimas Sasongko. foto: istimewa

“Dengan semakin populernya film Indonesia di negeri sendiri, kami tak ingin ketinggalan untuk ikut mendorong industri film nasional. Karena itu kami sangat mendukung Tribe dalam produksi film pendek Angga Sasongko dan Joko Anwar. Kedua film pendek tersebut hanya bisa disaksikan di Tribe,” ucap David Arcelus Oses selaku Chief of Prepaid Business Officer XL dalam kesempatan yang sama.

Kalau karya Angga Dwimas Sasongko yang menampilkan Julie Estelle bergere action, karya Joko Anwar bergenre horor. Angga dan Joko memilih sendiri film favorit mereka untuk kemudian di reka ulang adegan yang paling berkesan bagi mereka dengan gaya mereka sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading