Sukses

Entertainment

Hari Ini Pemain Warkop DKI Reborn Sapa Masyarakat Bandung

Fimela.com, Jakarta Setelah melakukan Gala Premier di Jakarta dan Surabaya, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 melakukan Gala Premier di Bandung. Acara Gala Premier Warkop DKI Reborn di Surabaya berakhir Sabtu (4/9/2016) pada pukul 21.00 WIB. Hari ini, 5 September Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 akan melakukan Gala Premier di Bandung.

Di Pahlawan, para bintang Warkop DKI Reborn, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop dan Hannah Al Rashid, menyapa masyarakat Surabaya. Menurut Vino, Surabaya adalah salah satu tempat terkeren dan hebat bagi perputaran film nasional.

Tora Sudiro, Abimana Aryastya dan Vino G. Bastian di gala premier Warkop DKI Reborn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kami kesini untuk menyapa para penggemar film nasional. Disamping untuk melestarikan pahlawan-pahlawan kami, Warkop DKI, tanpa penonton film Upaya kami bukanlah apa-apa," kata Vino, Minggu (4/9/2016).

"Suatu kehormatan, buat saya menjadi bagian dari Warkop. Jangan lupa nonton, dan tertawalah sebelum tertawa itu dilarang," ujar Abimana.

Hal senada juga disampaikan oleh Tora Sudiro. Menurutnya, sebuah kebanggaan dalam karirnya di dunia hiburan bisa bergabung dalam Warkop DKI Reborn. "Ini adalah sebuah kehormatan dalam karier saya. Maka itu saya minta kepada masyarakat Surabaya untuk membantu kami melestarikan Warkop DKI, dengan menonton Warkop DKI Reborn di bioskop pada tanggal 8 September 2016," ujarnya.

Berperan sebagai Warkop Angel, Hannah mengungkapkan ada perbedaan antara Warkop angel yang sekarang dengan yang dulu. "Warkop angel dulu dekat dengan kesan seksi, agak sedikit terbuka. Namun di film Warkop DKI Reborn, justru dia menampakkan kesan seksi tanpa harus menonjolkan sesuatu yang sensual dan nakal, melainkan sesuatu yang elegan," ujarnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
11 Artis Indonesia yang Nikah Muda Sebelum Usia 20 Tahun