Sukses

Entertainment

Lionel Richie Restui Hubungan Sofia dan Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber, penyanyi berusia 22 tahun ini selain terkenal karena karyanya, ia juga terkenal sebagai salah satu selebriti pria yang banyak mengencani wanita cantik seperti Hailey Baldwin, Sahara Ray, juga Kourtney Kardashian. Namun hal tersebut nampaknya tak membuat Lionel Richie takut, jika putrinya akan dipermainkan. 

Lionel Richie tak maalah dengan hubungan Sofia dan Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber dan Sofia Richie telah menjadi pasangan yang menyita banyak perhatian publik, terkait kontroversi kisah asmaranya dengan pengggemar juga Selena Gomez. Kini Justin telah menetapkan hati dan cintanya untuk Sofia, meski ia kerap tertangkap menggoda bahkan menghabiskan waktu dengan wanita lain. 

Justin Bieber nampaknya telah berhasil mengambil hati Lionel Richie, ayah Sofia. (Dailymail)

Berkaitan dengan hal tersebut, Lionel Richie kabarnya tak masalah dengan prilaku Justin, ia justru mendukung hubungan Justin dan Sofia selama anak baik-baik saja. "Sofia begitu senang bahwa Lionel benar-benar tak masalah dengan hubungan yang terjadi, ia benar-benar menganggap Justin keren," ucap seorang sumber melansir Hollywoodlife.

Justin Bieber nampaknya telah berhasil mengambil hati Lionel Richie, ayah Sofia. (AFP/Bintang.com)

Sepertinya usaha Justin untuk melindungi Sofia dari berbagai ancaman, telah berhasil mengambil hati Lionel. "Justin belum pernah membuat Sofia berada dalam kesulitan. Jutsin telah menempatkan putrinya jauh dari bahaya, dan selalu menjadi sosok yang baik ketika mereka berada di ruangan yang sama.

Justin Bieber nampaknya telah berhasil mengambil hati Lionel Richie, ayah Sofia. (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber sebelumnya telah mengirimkan tim keamanan untuk memastikan Sofia Richie dalam keadaan baik-baik saja. Hal tersebut dilakukan Justin lantaran Sofia telah menerima banyak ancaman dari penggemarnya sejak ia berkencan dengan Justin. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading