Sukses

Entertainment

Demi Charity, Olla Ramlan Jual Barang-barang Pribadi

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan termasuk artis yang rajin mengikuti acara amal. Bahkan, ini kali kedua Olla terlibat di acara Style It Forward, dengan menjual koleksi barang-barangnya. Hasil dari penjualan barang tersebut, nantinya akan disumbangkan sepenuhnya untuk orang-orang yang membutuhkan.

"Kita menjual barang-barang yang masih bisa dipakai. Hasil penjualan diberikan kepada anak-anak dan orang-orang yang membutuhkan. Di sini saya menyumbang beberapa baju, sepatu, dan uang tunai," kata Olla Ramlan, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2016).

Olla Ramlan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Olla menjelaskan, kisaran harga barang-barang yang dijual bervariasi. Dari yang murah hingga jutaan rupiah ada di sini.
Bahkan, tidak sedikit barang-barang dengan merek ternama yang dijajakan di acara itu.

"Di sini macam-macam, ada aksesoris, belt, sepatu. Yang mau datang ke sini silakan saja. Bisa bertemu dengan saya dan beli yang ada. Ini menunjukkan kalau misalnya kita kumpul sama teman nggak cuma arisan, tapi melakukan sesuatu. Apa yang kita punya kita sisihkan untuk yang membutuhkan," tuturnya.

Olla Ramlan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Olla berharap, antusiasme masyarakat terhadap acara ini bisa melebihi tahun sebelumnya. Sebab, dana yang terkumpul pada tahun bisa mencapai Rp 800 juta. Olla ingin memberi keceriaan lewat acara yang diikutinya itu.

"Insha Allah tahun ini bisa lebih baik dan lebih banyak lagi. Mereka pastinya senang punya seseorang yang memberikan dia sedikit happiness. Kalau kita berikan senyuman saja dia senang, apalagi hal yang positif seperti ini," pungkas Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading