Sukses

Entertainment

Dilatih Iko Uwias, Julie Estelle Makin Ketagihan Adegan Fighting

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle seakan ketagihan bermain film untuk genre action. Sukses lewat aktingnya di film The Raid 2: Berandal, Julie terlibat dalam sebuah film pendek yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko. Julie bahkan tak merasa lelah ketika harus berlaga.

"Iya aku jadi suka action. Kebetulan diajak kerjasama dengan Angga yangmengintrepretasikan filmThe Raid 2: Berandal dengan versi dia, ya aku senang," kata Julie Estelle di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Di film pendek untuk Tribe Shorties tersebut, Julie dilatih Iko Uwais yang menjadi koreografer adegan laga dan fighting. 

Julie Estelle (M. Altaf Jauhar/Bintang.com)

Mereka seperti bereuni setelah sebelumnya bermain bersama di The Raid 2: Berandal. Bukan hanya di film pendek itu, Julie Estelle dan Iko Uwais juga sudah reuni di film Headshot yang juga bergenre laga. Beberapa kali bermain di film laga dan pernah mengalami cedera ternyata justru membuat Julie seperti ketagihan menjalani adegan perkelahian atau fighting.

“Kalau dibilang capek ya memang melelahkan main di film laga. Apalagi aku pernah beberapa kali cedera, tapi malah makin suka bukannya kapok, hahaha,” tutur Julie Estelle. “Aku merasa puas dan senang waktu adegan fighting, apalagi dilatih sama Iko yang memang udah ahli di bidangnya. Suasana syutingnya juga menyenangkan, jadi aku justru makin suka sama adegan fighting,” lanjut aktris kelahiran 27 tahun lalu ini.

Iko Uwais dan Julie Estelle akan bermain dalam film action terbaru berjudul Tribe Shorties (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Bermain film dengan gendre action, kata adik kandung Cathy Sharon ini membuat adrenalinnya lebih meningkat dibanding genre film-film lainnya. "Action itu menyenangkan karena beda. Memicu adrenalin. Susah dijelaskan dengan kata-kata. Tantangan yang beda dan adrenalinnya yang gan bisa dirasain di film yang lain," paparnya.

Usai bermain di film pendek karya Angga Dwimas Sasongko, aksi Julie Estelle akan kembali kita lihat di film Headshot dan Firegate. Kebetulan Headshot yang rencananya bakal dirilis pada akhir tahun ini juga bergenre laga dan Julie akan kembali melakoni adegan fighting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading