Sukses

Entertainment

Dari The Raid ke Headshot, Julie Estelle Terpikat Film Laga

Fimela.com, Jakarta Sejak awal memulai karir di dunia entertaimen, Julie Estelle tak pernah setengah-setengah. Berkali-kali menghadapi protes karena keseksiannya, Julie tetap maju dengan optimistis. Disuguhi tantangan akting film laga, Julie pun tak setenga-setengah.

Terlahir dengan nama lengkap Julie Estelle Gasnier di Jakarta, 4 Januari 1989 terkenal setelah membintangi film pertamanya, Alexandria pada tahun 2005. Julie Estelle lantas terlibat kasus hukum karena dilaporkan oleh Front Pembela Islam (FPI) pada 18 Juli 2006 karena dianggap telah melakukan perbuatan asusila.

Film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu rencananya dirilis 28 Januari 2016 diseluruh bioskop Indonesia. (Galih W Satria/Bintang.com)

Laporan tersebut terkait dengan foto-foto dirinya di edisi ke-tiga majalah Playboy versi Indonesia yang terbit awal Juli 2006. Di awal tahun 2008, menjelang perilisan trilogi terakhir Kuntilanak, publik kembali dikejutkan oleh beredarnya foto-foto Julie dengan bikini. Julie pun menganggap foto seperti itu masih dalam taraf wajar karena dilakukan di pantai dan bersama keluarga besar kekasihnya, Moreno Soeprapto.

Berani dan percaya diri, karena itu Julie sangat cocok ketika bermain di film laga. Film laga pertamanya, Julie bermain di film The Raid 2: Berandal. Julie Estelle sebagai Alicia alias Hammer Girl atau Gadis Palu. Hammer Girl adalah pembunuh bayaran kejam yang berbakat menggunakan palu cakar.

Aksi Julia Estelle sebagai Hammer Girl di sekuel kedua boleh dibilang sangat memuaskan.

Alicia dan adiknya, Baseball Bat Man meninggalkan keluarga berantakan dan ayah mereka yang kejam untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Pencarian mereka menghasilkan kematian dan kehancuran bagi siapa pun yang menghalangi mereka.

Akting Julie sangat memukau hingga menginspirasi sutradara Angga Dwimas Sasongko untuk membuat ulang adegan di kereta. Selama ini, adik dari Cathy Sharon tersebut mengaku tak pernah menggunakan jasa stuntman untuk akting-akting bahayanya di film.

Berkat The Raid 2, Julie Estelle dinobatkan sebagai Aktris Laga Baru Terbaik di ajang Shanghai International Film Festival 2015.  Julie pun mengatakan luka lebam sudah tak lagi menjadi pemasalahan. Bahkan, Julie disarankan oleh salah sutradara Indonesia, Angga Dwimas Sasongko, untuk tidak hamil dahulu jika ingin maksimal bermain film action. Julie sendiri saat ini diketahui masih belum menikah.

Nampaknya permintaan itu bakal dipenuhi karena Julie bermain film laga lagi. Seakan ketagihan, Julie Estelle pun kian 'rajin' mengeksplor bakat akting laganya dengan terlibat lagi di film bergenre action berjudul Headshot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading