Sukses

Entertainment

Hottest Update: Gatot Brajamusti, Bella Shofie, Stefan William

Fimela.com, Jakarta Gatot Brajamusti masih menjadi berita dan ramai dibicarakan. Bukan lagi tentang dugaan kepemilikan narkoba dan senjata api ilegal saja. Namun, perihal hubungannya dengan Reza Artamevia. Keduanya dikabarkan telah menikah siri. Isu tersebut kembali muncul lantaran di dalam dompet Gatot Brajamusti dalam penggeledahan, terdapat kartu masuk apartemen Point Square. Disebut-sebut, Reza Artamevia tinggal di sana.

Reza Artamevia, setibanya di Jakarta, Jumat (2/9/2016) menegaskan enggan untuk menjawab ihwal tentang Gatot Brajamusti. Bahkan kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah sudah mengisyarakatkan demikian lantaran tidak ingin kasus Gatot Brajamusti dikaitkan dengan Reza Artamevia.

Bella Shofie (Andy Masela/bintang.com)

Selain Gatot Brajamusti, berita tentang Bella Sophie juga tengah menjadi perhatian pembaca. Hal tersebut bermula saat Bella Sophie memposting video saat ibunya merayakan ulang tahun di rumah. Netizen kemudian mengkritik video tersebut lantaran Bella Sophie dianggap pamer kekayaan.

Netizen merasa, konteks video ulang tahun tersebut terlalu berlebihan lantaran lebih banyak menyorot ruangan di rumah sang bunda yang terlihat mewah.

Meski tidak ada hubungan asmara, Stefan mengaku bahwa hubungannya dengan Natasha hingga kini berjalan baik dan profesional. Apalagi masih terlibat dalam satu sinetron yang dipasangkan sebagai sepasang kekasih. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berita lainnya yang tengah ramai menjadi perhatian adalah tentang pengakuan Stefan William menjalin asmara dengan Celine Evangelista. Isu tersebut sebenarnya muncul sejak Juli 2016 lalu. Namun baik Celine Evangelista dan Stefan William belum mau tegas menjawabnya. Apalagi saat itu, kencang pemberitaan tentang pernikahan sejenis antara Celine Evangelista dan Bacil.

Berita tentang Gatot Brajamusti, Bella Sophie dan Stefan William itu, banyak mendapatkan perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading