Sukses

Entertainment

Mencari Cinta Sejati, Dimas Anggara Ditemani Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara kembali berperan sebagai pria yang tengah mencari cinta sejati dalam film terbarunya berjudul Promise. Karakter bernama Rahman tersebut dikisahkan tengah menimba ilmu di Milan, Italia, yang kemudian akan bertemu dengan Moza (diperankan Mikha Tambayong).

Diceritakan Mikha, sosok Moza adalah wanita yang periang nan extrovert. Ia selalu memberikan dukungan pada sahabat-sahabatnya, termasuk Rahman. Namun, diam-diam Moza ternyata juga menyimpan perasaan cinta pada Rahman.

Mikha Tambayong. (Fotografer: Galih W. Satria, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: Mango, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Aku sebagai pelajar yang sekolah di Milan. Moza ini diceritakan sebagai teman baiknya Rahman (diperankan Dimas Anggara) di Milan, nanti dia naksir sama Rahman. Ya pokoknya, peran aku yang membantu dia untuk menemukan cintanya, siapa pun itu," ujar Mikha Tambayong kepada Bintang.com, Kamis (18/8/2016).

Sifat Moza yang demikian diakui Mikha sangat mirip dengan kepribadiannya sehari-hari. Maka dari itu, wanita kelahiran Jakarta, 15 September 1994 ini merasa tertantang untuk masuk ke dalam diri Moza.

Mikha Tambayong. (Fotografer: Galih W. Satria, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: Mango, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Justru yang menjadi tantangan adalah bagaimana caranya biar nggak jadi karakter aku yang asli. Karena kan aku sama Moza ini punya kemiripan," sambungnya.

Film Promise menjadi ajang comeback Mikha Tamabyong setelah vakum sekitar satu tahun untuk fokus di bangku kuliah. Serangkaian proses syuting pun sudah dilakukan Mikha dan pemain lainnya di Yogyakarta dan akan dilanjutkan di Instanbul dan Milan dalam waktu dekat. Film Promise akan serempak tayang di bioskop tahun 2016 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading