Sukses

Entertainment

Anggun Bersanding dengan Artis Dunia di Museum Madame Tussauds

Fimela.com, Jakarta Anggun Cipta Sasmi atau lebih akrab disebut Anggun telah mengukir sejarah karena menjadi selebriti wanita kelahiran Indonesia pertama yang bergabung dengan jajaran artis kelas dunia di Museum Madame Tussauds, Bangkok, Thailand.

Menjadi sangat bergengsi karena selama ini Museum Madame Tussauds dikenal sebagai museum patung lilin dari publik figur dunia. Sebut saja Michael Jackson, Beyonce ataupun Lady Gaga yang sudah dulu menjadi 'penghuni' museum tersebut.

"Saya merasa sangat terhormat untuk bergabung dengan barisan artis kelas dunia seperti Michael Jackson, dan lainnya di Madame Tussauds," kata Anggun dalam press rilis yang diterima oleh wartawan, baru-baru ini.

Anggun (Istimewa)

"Juga menjadi kebanggaan tersendiri ketika menjadi artis wanita kelahiran Indonesia pertama yang hadir di museum Madame Tussauds tersebut," imbuh wanita kelahiran Jakarta, 29 April 1974 tersebut.

Patung lilin tersebut dibuat begitu mirip dengan aslinya. Sebelumnya, Madame Tussauds menghubungi Anggun tahun lalu dan bertemu dengan bintang Internasional tersebut di London. Kemudian patung lilin Anggun dibuat di studio Madame Tussauds, London.

Butuh waktu delapan bulan untuk membangun patung lilin ini. Selanjutnya, perancang busana Perancis legendaris Jean-Paul Gaultier merancang gaun hitam nan indah dan glamor serta perhiasan yang elegan untuk patung lilin Anggun.

Anggun (Istimewa)

"Ini adalah perasaan yang aneh untuk melihat diri saya dalam bentuk patung lilin dan saya hanya dapat mengucapkan selamat kepada para artis Madame Tussauds di London untuk keahlian mereka yang luar biasa," ujarnya.

Secara khusus, Anggun menyatakan terimakasihnya kepada Jean-Paul Gaultier. "Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Jean-Paul Gaultier yang menyediakan gaun haute-couture dan perhiasan yang menakjubkan ini untuk patung lilin saya," tutur Anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading