Sukses

Entertainment

Hottest Update: Suci Patia, Gatot Brajamusti, Elma Theana

Fimela.com, Jakarta Nama Suci Patia mendadak diperbincangkan. Putri Gatot Brajamusti hasil pernikahannya dengan Dewi Aminah tersebut, punya pesona tersendiri di kalangan netizen. Berparas cantik, Suci Patia kerap memamerkan kehidupannya di situs jejaring sosial.

Suci Patia juga disebut-sebut ikut ditangkap untuk dugaan kasus penyalahgunaan narkoba, beberapa hari setelah sang ayah, Gatot Brajamusti diciduk petugas di Mataram akhir bulan Agustus 2016. Kini, nasib Suci Patia belum diketahui pasca kedua orangtuanya menjalani pemeriksaan.

Aa Gatot datang tanpa mengenakan baju tahanan tiba di Gedung Sub Direktorat Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, sekitar pukul 11.35 WIB. (Andy Masela/Bintang.com)

Berita lainnya yang masih mendapatkan perhatian pembaca, masih seputar Gatot Brajamusti dan rangkaian kasus yang menimpanya. Salah satu yang hangat dibicarakan adalah tentang kepemilikan dua pucuk senjata api. Ary Suta yang disebut sebagai pemberi senjata ilegal tersebut, membantahnya.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan Polda Metro Jaya, Rabu (7/9/2016), Ary Suta mengaku hanya memiliki senjata inventaris saat ia masih menjabat sebagai kepala BPPN. Senjata itu sudah dikembalikan usai ia tidak lagi menjabat.

Sebagai seorang kakak, ia hanya bisa berdoa untuk kebaikan adiknya tersebut. Apalagi setelah ia mendengar bahwa Gatot telah menjadi target operasi polisi sejak lama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Masih berhubungan dengan kepemilikan senjata ilegal Gatot Brajamusti. Pengakuan mengejutkan dilontarkan Elma Theana. Mantan murid Aa Gatot itu mengaku pernah ditodongkan senjata ke bagian pelipisnya.

Berita tentang Suci Patia, Gatot Brajamusti dan Elma Theana masih menjadi perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading