Sukses

Entertainment

Gatot Brajamusti Jual Kekayaannya? Ini Jawaban Pengacara

Fimela.com, Jakarta Gatot Brajamusti memang sedang tertimpa masalah yang sangat besar. Ia harus berurusan dengan hukum karena tindak penyalahgunaan narkoba dan juga kepemilikan senjata api ilegal. Gatot pun dimungkinkan dijerat dengan pasal berlapis.

Belum lagi istrinya, Dewi Aminah yang juga tertangkap narkoba bersama dengan dirinya. Tentu ia harus berpikir keras karena bakal mengeluarkan nominal dengan jumlah yang sangat besar selama kasus ini berjalan.

Dikediamannya, Gatot juga menyempatkan untuk melakukan salat dan tiduran. Ia mengaku kondisinya tidak sehat. Bahkan, ia minta izin sementara  tinggal dikediamannya. Berdasarkan kuasa hukumnya, kliennya mengeluh diabetsnya kambuh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Beberapa waktu lalu, sempat tersebar kabar bahwa ayah Gatot Brajamusti ingin menjual beberapa property atau kekayaan milik Gatot Brajamusti seperti mobil, bus, dan lainnya. Hal itu disampaikan oleh tetangga Gatot yang sempat mendengar pernyataan pihak keluarga.

Namun, oleh kuasa hukum Gatot Brajamusti, Heri Ardiansyah, mengatakan bahwa kabar itu sangat tidak benar. Apa yang menjadi pernyataan tetangga itu hanya gosip saja.

Aa Gatot datang tanpa mengenakan baju tahanan tiba di Gedung Sub Direktorat Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, sekitar pukul 11.35 WIB. (Andy Masela/Bintang.com)

“Ga bener, itu gosip saja,” tutur Heri Ardiansyah, kuasa hukum Gatot Brajamusti saat dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (7/9).

Terkait tentang perkembangan kasusnya, Heri menyatakan bahwa saat ini pemeriksaan sedang intensif dilakukan oleh penyidik. Ia mengaku belum mendapatkan informasi terkait perkembangannya. “Masih dalam pemeriksaan, soal yang di kantor PARFI belum dikembangin,” tukas Heri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading