Sukses

Entertainment

Authenticity 2016, Andra and The Backbone Kolaborasi dengan DJ

Fimela.com, Jakarta Andra and The Backbone menyiapkan sesuatu yang baru tampil di Authenticity 2016. Mereka akan memasukan unsur musik elektronik berkolaborasi dengan seorang DJ. Bahkan, ini menjadi kali pertama bagi Andra & The Backbone tampil bareng DJ.

"Akan ada kolaborasi. Ada beberapa lagu Andra & The Backbone ditemani musik elektronik, ada tambahan DJ. Mungkin itu yang berbeda. Ini pertama kali buat Andra & The Backbone," kata Dedy, vokalis Andra & The Backbone, di Resto Pavilion, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2016).

Dedi, vokalis Andra and The Backbone (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai segi tontonan, Dedy menilai kolaborasi ini sangat menarik. Sebagai musisi, dirinya ingin keluar dari zona nyaman dengan menampilkan sesuatu yang berbeda. Dari beberapa tawaran yang ada, Dedy melihat, DJ bakal menjadi sesuatu yang lain.

"Jadi enggak itu-itu saja, jadi enggak monton. Adaptasi ulang. Kuncinya lebih pada persiapan. Ada beberapa pilihan lagu yang cepat, karena beat gitarnya cepat. Bukan lagu yang pelan. Kayaknya cocok ditemani DJ. Kita lebih condong ke situ," tutur Dedy.

Andra and The Backbone kolaborasi dengan DJ di Authenticity 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di gelaran Authenticity 2016, Andra & The Backbone akan menampilkan aksinya di kota kedua, Kendari, pada tanggal 24 September 2016. Selain itu, mereka akan menyapa masyarakat Samarinda bersama Seringai, Sore, Aura Kasih, Atika Dora dan DJ Zabylla di tanggal 15 Oktober 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading