Sukses

Entertainment

Mengharukan, Gatot Brajamusti dan Anak Saling Menguatkan

Fimela.com, Jakarta Meski namanya saat ini sedang disorot sebagai ‘Bad Guy’, Gatot Brajamusti tetap lah manusia yang membutuhkan dukungan dan dorongan semangat dari pihak lain. Kasus narkoba yang jauh menyeretnya ke ranah pidana membuatnya harus tertekan secara fisik dan moral.

Beberapa waktu lalu, ketika ia pertama kali dibawa ke Jakarta, Gatot sempat ingin menyerah kalah dari perjalanan hidupnya saat ini. Bagaimana tidak, oleh polisi ia dimungkinkan untuk dijerat dengan pasal-pasal berlapis, terkait narkoba, kepemilikan senjata api illegal dan juga binatang yang dilindungi.

Anak Gatot Brajamusti, Suci Patia saat bersama sang kekasih, Bagas Nurcahyo. (Facebook/bagas.nurcahyo.75)

Namun, karena ada dukungan dari keluarga, khususnya anak-anaknya, maka Gatot pun mulai membenahi dirinya. Heri Ardiansyah, kuasa hokum Gatot Brajamusti mengatakan jika kondisi Gatot saat ini sudah berangsur membaik.

“Anak-anak memberikan dukungannya, ini lagi sama anaknya Gatot, menjenguk. Dia juga udah ketemu ama teman-temannya juga keluarga. Makanya keadaannya jadi membaik,” kata Heri Ardiansyah kuasa hukum Gatot Brajamusti saat dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (7/9).

Gatot Brajamusti. (Andy Masela/Bintang.com)

Heri menambahkan, keluarga ini memang sedang saling menguatkan. Masing-masing pihak menjalani ujiannya masing-masing. Karena tak hanya Gatot Brajamusti yang merasakan syok ketika peristiwa itu terjadi, namun anak-anaknya juga demikian. “Anak-anak pas denger itu syok pastinya. Tapi semuanya sudah baik-baik saja sekarang ini,” tukas Heri Ardiansyah.

Gatot Brajamusti ditahan pihak berwajib karena kedapatan positif memakai narkoba saat terjaring dalam operasi di Hotel Golden Tulip, Mataram, Lombok, NTB. Bersama dengannya, ada 6 orang yang akhirnya diketahui positif dan dua orang yang dibebaskan. Di antara mereka adalah Dewi Aminah, istri ketiga Gatot dan juga penyanyi Reza Artamevia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading