Sukses

Entertainment

Penampakan Tom Hiddleston Usai Putus dengan Taylor Swift

Fimela.com, Jakarta Tak hanya Taylor Swift yang mampu melambungkan senyuman usai berpisah dengan Tom Hiddlesston. Pemeran Loki tersebut pun bisa menunjukkan senyum lebarnya meski ia tengah berada dalam kesedihan. 

Tom Hiddleston mampu tersenyum ditengah patah hatinya. (US Magazine)

Tom Hiddleston tertangkap kamera tengah melemparkan senyum lebar saat dirinya tengah berada disebuah cafe di Australia Gold Coast, Selasa (6/9) lalu. Hari itu Tom terlihat sporty duduk bersama dengan dua rekannya.

Tom Hiddleston mampu tersenyum ditengah patah hatinya. (US Magazine)

Siang itu ketiganya nampak terlibat dalam sebuah percakapan serius. Meski pada titik tertentu mereka terlihat tertawa terbahak-bahak sambil menyantap hidangan.

Taylor Swift terlihat tak ada beban setelah berpisah dengan Tom Hiddleston.

Hal tersebut seolah menunjukkan jika Tom juga tak ingin berlarut-larut dalam patah hatinya. Terlebih, kini Tom tengah sibuk menjalani syuting dan harus memiliki kondisi prima. 

Tom Hiddelston juga mampu tersenyum usai berpisah dengan Taylor Swift. (AFP/Bintang.com)

Tom Hiddleston rencananya akan kembali ke Amerika ditengah kesibukan syutingnya di Australia, untuk menghadiri acara Emmy Awards yang akan digelar pada 18 September mendatang. Kepulangannya tersebut pun bisa jadi kesempatan bagi Tom dan Taylor untuk menyelesaikan hubungan mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading