Sukses

Entertainment

Banyak Musisi Muda, Krisdayanti: Mereka Bukan Saingan Saya

Fimela.com, Jakarta Prestasi dan karya hebat telah membawa Krisdayanti pada popularitas. Hebatnya, di tengah kerasnya persaingan, ditambah dengan hadirnya bintang-bintang baru, ibu empat anak ini masih bisa mempertahankan label diva dalam dirinya.

Namun ketika ditanya soal derasnya persaingan di dunia musik, Krisdayanti mengaku sama sekali tidak khawatir. Pasalnya, dia tidak menganggap para bintang muda yang ada saat ini sebagai saingan yang harus ditakuti.

Eksklusif Krisdayanti (Fotografer: Galih W. Satria, Wardrobe: Soko Wiyanto, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Bukan bermaksud meremehkan, hanya saja Krisdayanti lebih suka menganggap mereka sebagai partner. Para bintang muda ini justru harus dirangkul untuk membantunya mengeksplorasi diri sehingga lebih up to date dengan perkembangan zaman.

“Saya rasa mereka bukan saingan ya. Bukan mau bersaing, justru saya merasa senang karena yang muda welcoming saya di dunia musik,” ungkapnya saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Krisdayanti (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan agar bisa membaur dengan anak muda, Krisdayanti pun rela melakukan segala cara, termasuk mengubah penampilan. Jika sudah membaur, maka yang perlu dia lakukan adalah berusaha agar iklim kerja tetap terjaga.

“(Demi membaur), saya terpaksa ambil wig yang ada poninya agar matching sama mereka. Tapi mungkin dengan gaya hidup dan olahraga bakal membuat energi, suasana, dan mood kita lebih baik sehingga terus berpikir positif untuk bekerja di entertainment,” lanjut Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading