Sukses

Entertainment

Siap Comeback, Reuni Spice Girls Cuma Dihadiri Tiga Orang

Fimela.com, Jakarta Booming di era tahun 1990an, pada akhirnya Spice Girls harus vakum karena kesibukan masing-masing personil. Namun belakangan, grup yang terdiri dari Melanie Brown, Geri Halliwell, Victoria Beckham, Emma Button, dan Melanie Chisholm ini merencanakan untuk menyapa penggemar lagi.

Sayangnya, kenyataan tak berjalan sesuai rencana. Sebagaimana diungkapkan oleh Melanie Brown a.k.a Mel B, reuni mereka nanti hanya akan dihadiri tiga orang, dirinya, Geri Halliwell, dan Emma Bunton. 

Spice Girls, girlband legendaris di industri musik yang pertama kali debut 1994 silam (The Sun)

"Ya, kami akan melakukan sesuatu bertiga. Kami akan manggung dan merayakan kebersamaan kamu untuk publik," ungkap Mel B pada James Corden, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz.

Mel B juga menjelaskan sedikit detail soal tur yang akan digelarnya nanti. Berhubung grup mereka dibentuk di Inggris, maka tur akan dimulai di London. Namun dia tidak menjelaskan wilayah mana saja yang akan dikunjungi.

Spice Girls yang terdiri dari Mel B, Mel C, Gerri, Emma dan Victoria merayakan ulang tahun yang ke-20 (Time)

"Karena kami ini grup asal Inggris, mungkn konser akan dimulai di London dan kemudian kamu melanjutkan perjalanan ke tempat mana saja yang orang mau melihat kami," lanjutnya.

Mel B pun menjelaskan bahwa kedua personil lainnya, Victoria Beckham dan Melanie Chisholm a.k.a Mel C berhalangan hadir. Karena itulah mereka memutuskan melanjutkan tur Spice Girls walau hanya bertiga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading