Sukses

Entertainment

Aksi Ariana Grande Sebagai Rapper, Asyik atau Garing?

Fimela.com, Jakarta Duet dengan Nicki Minaj, Ariana Grande berhasil membawakan tembang Side to Side dengan sangat apik. Lantunan irama pop Ariana pun menjadi semakin sempurna dengan aksi Nicki sebagai rapper.

Sayangnya, saat tampil live, kedua bintang ini tidak selalu bisa muncul bersama. Salah satunya adalah saat Ariana diundang tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang disiarkan Kamis (8/9/2016) lalu.

Ariana Grande disebut-sebut sebagai ratu pop masa kini. Usianya yang masih muda dan memiliki talenta luar biasa menjadikan penyanyi ini memiliki banyak penggemar. (Instagram)

Walau tanpa, Nicki namun penampilan Ariana tetap memesona. Diiringi penampilan house band bernama The Roots, dia pun membawakan lagunya dengan sempurna, termasuk saat menggantikan bagian rap yang dilantunkan Nicki.

Dalam video berikut ini, aksi rap ala Ariana Grande bisa dilihat mulai menit ke 2.20. Rekaman suara Nicki dalam lagu tersebut memang masih diputar, namun selain itu Ariana juga melakukan improvisasi untuk membuat lagunya semakin menarik.

Bahkan video yang diunggah oleh ArianaGrandeVevo pada 29 Agustus 2016 silam telah berhasil menggaet penonton hingga 49.498.011 kali pada hari ke 10. Kalau di rata-rata perhari ditonton 4 juta kali. (Instagram)

Ariana Grande sendiri tampil catchy dengan crop top abu-abu yang dipadu dengan celana baggy. Walau tidak melakukan banyak tarian, namun liukan tubuhnya di atas panggung cukup sukses menarik perhatian semua penonton.

Side to Side adalah bagian dari album terbaru Ariana Grande yang bertajuk Dangerous Woman. Baru-baru ini, video klip lagu ini sempat menuai kontroversi lantaran menunjukkan aksi Ariana dan Nicki Minaj yang dianggap kelewat seksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading