Sukses

Entertainment

Fakhrul Razi Rela Jelajahi Dunia Demi Musik

Fimela.com, Jakarta Fakhrul Razi ternyata seorang pribadi yang menyukai petualangan. Hal ini nyatanya juga mempengaruhi berbagai keputusannya dalam meniti karir musik. Berbagai hal baru pun dicoba untuk mengekplorasi kemampuannya.

Salah satu cara untuk mengekplorasi musik itu dilakukannya lewat penjelajahan ke berbagai negara. Sebagaimana kita tahu, belakangan ini dia memang gencar meniti karir di Indonesia. Padahal, namanya telah cukup dikenal di Brunei Darussalam dan Malaysia.

Fakhrul Razi. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging; Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)

"Ayah dan ibuku ga lagi adal, jadi aku memberanikan diri untuk berdikari dengan musik. Aku mengembara untuk berkarya di luar negara. Di industri musik Brunei udah mentok, jadi selepas di Brunei, Malaysia, aku ke Indonesia," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Lebih dari itu, Fakhrul Razi juga mengungkapkan bahwa perjalanannya ini juga dimaksudkan untuk mencari kebijaksanaan. Hal ini menurutnya memang perlu dilakukan untuk mematangkan diri.

Rina Nose dan Fakhrul Razi tetap bisa tampil mesra meskipun tak terjalin asmara. (Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Galih W. Satria/Bintang.com, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Aku di tempat beruntung karena music is my passion, tapi sebenarnya yang aku perlukan adalah wisdom. Wisdom is the reason I travel from place to place, untuk mencari tahu dan mencari jalan netral tentang perkara yang saya tak mengerti," lanjutnya.

Nama Fakhrul Razi sendiri melejit lantaran dia menjalin hubungan dengan presenter Rina Nose. Keduanya pertama kali bertemu di ajang D'Academy Asia, dan sempat berkomitmen menuju pernikahan, sayangnya rencana itu kandas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading