Sukses

Entertainment

Golden Memories, Mengenang Masa Oldies dengan Manis

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya menoleh ke belakang itu perlu, karena masa lalu tak selalu kelabu. Menikmati sajian musik dari para artis 'lawas' pun menjadi sesuatu yang menarik. Ini menjadi daya tarik utama Golden Memories.

Indosiar sebagai stasiun televisi yang dinikmati banyak kalangan menghadirkan program tersebut untuk membawa penonton menyelami kenangan di masa muda. Golden Memories mendapat apresiasi dari masyarakat Indonesia berkat kemasannya yang menarik.

Hetty Koes Endang, salah satu juri Golden Memories (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bukan hanya ajang kompetisi melantunkan lagu-lagu oldies, Gomes juga menjadi ajang nostalgia bagi para artis tanah air yang berjaya di masanya. Belum lagi lagu-lagu mereka yang tak lekang oleh waktu dan otomatis ternyanyikan ketika kita mendengarnya.

Kemasan yang menarik sudah tentu jadi perhatian tim Golden Memories. Mulai dari yang muda hingga yang tua, turut menjadi kontestan yang mengikuti gelaran tersebut.

Selly terpilih menjadi juara pertama Golden Memories. Dengan suaranya yang memukau, ia berhasil mengalahkan dua pesaingnya, Melody Sisters dan Andreas.

Golden Memories juga telah mengadakan malam awarding untuk semua yang terlibat. Salah satunya juri paling golden yang berhasil dimenangkan oleh Soimah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading