Sukses

Entertainment

Peran Amora Lemos dalam Karir Musik Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Amora Lemos memang menjadi anugerah luar biasa untuk Krisdayanti. Tak hanya karena dia telah memberikan warna indah dalam kehidupannya, putri pertama dengan Raul Lemos itu juga memberikan andil dalam karir sang bintang.

Salah satu wujud nyata peran Amora adalah saat Krisdayanti merilis tembang Sleep to Dream beberapa waktu lalu. Diakuinya, sang putri ikut memberikan saran dalam pemilihan lagu tersebut.

Krisdayanti (Adrian Putra/Bintang.com)

"Waktu Sleep to Dream sebenarnya Amora sama daddynya dulu yang suka. Lagunya memang catchy buat anak-anak ngedance. ‘Amora gimana, bagus ga?’, ‘Oke, mami’ Gitu," ungkapnya saat wawancara eksklusif dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Krisdayanti pun bangga karena putrinya ternyata sudah bisa menilai mana karya yang bagus. "Kayaknya Amora sudah bisa menilai komersil apa enggak. Ya udah emang jalannya ini, minta dilancarin aja," lanjutnya.

Eksklusif Krisdayanti (Fotografer: Galih W. Satria, Wardrobe: Caren Delano, Stylist: Indah Wulansari & Caren Delano, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Krisdayanti pun mengakui bahwa sejak kecil dia memang sudah membiasakan putrinya itu mempelajari musik. Pasalnya dia yakin bahwa hal itu akan sangat bermanfaat untuknya di kemudian hari.

"Amora latihan vokalisasi dari umur empat tahun. Karena buat saya, kalau dia tahu musik, dia tahu not balok, cara nyanyi yang ga fals, suara falsetto mulai dari kecil, mudah-mudahan arahnya akan baik dan bermanfaat untuk anak-anak saya," lanjut Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading