Sukses

Entertainment

Curahan Hati Krisdayanti Melihat Musik Zaman Sekarang

Fimela.com, Jakarta Berhasil merilis dua single internasional, Krisdayanti berhasil membuktikan bahwa dirinya tetap bisa eksis di usia yang sudah tidak muda lagi. Namun dia mengakui bahwa wajah musik sekarang sangat berbeda dengan zamannya dulu.

Bukan dari sisi negatif, Krisdayanti melihat bahwa kapasitas musik saat ini sudah sangat luas. Dibandingkan dulu, semakin banyak ragam musik yang berhasil diciptakan saat ini.

Eksklusif Krisdayanti (Fotografer: Galih W. Satria, Wardrobe: Caren Delano, Stylist: Indah Wulansari & Caren Delano, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Enggak lah, justru memang sekarang ini kapasitas musik kita tuh semakin luas. Sekarang ada digital, musiknya makin beragam, saya lihat semua independent label. Semua label percaya diri dengan pilihan musikalitas mereka tanpa pressure dari pihak tertentu. Artinya mereka sudah merdeka dengan karyanya," ungkapnya.

Ketika dimintai penjelasan tentang maksud merdeka berkarya, istri Raul Lemos ini pun memberikan contoh. Dia membandingkan dengan apa yang dia rasakan saat masih merintis karir di dunia musik.

Eksklusif Krisdayanti (Fotografer: Galih W. Satria, Wardrobe: Soko Wiyanto, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Kalau dulu di zaman saya, cover harus sesuai kemauan produser, harus ngadep 80 persen ke kamera. Masih seperti itu. Nah sekarang adik-adika saya justru merasa menjadi diri sendiri," lanjutnya.

Krisdayanti juga memberikan acungan jempol untuk para musisi muda yang memiliki bakat ganda. Tak hanya mampu bernyanyi, kebanyakan dari mereka juga mampu memainkan alat musik dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading