Sukses

Entertainment

Warkop DKI Reborn Masuk di Peringkat 3 Box Office Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dalam 5 hari film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sudah mendatangkan 2.2 juta penonton ke bioskop. Jika merujuk pada situs filmindonesia.or.id, dalam 5 hari ini, film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro ini, sudah di peringkat ke 3 film Box Office Indonesia, mengalahkan film Rudy Habibie.

Indro Warkop mengaku senang dengan pencapaian yang didapat oleh film Warkop DKI Reborn. " Alhamdulillah, saya merasa Warkop DKI is back. Dulu setiap Warkop DKI tayang di bioskop juga seperti ini. Saya jadi merasa seperti kembali ke jaman dulu lagi nih," ujarnya saat dihubungi Selasa (13/9/2016).

Poster Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Foto: Instagram

Hal senada juga disampaikan oleh Abimana. Dia berharap apresiasi ini akan terus diberikan untuk film-film Warkop DKI Reborn kedepannya. "Terimakasih buat pecinta Warkop DKI dan penonton film Indonesia. Saya berharap dukungannya tidak sampai disini, tp sampai Warkop DKI Reborn yang berikutnya," ungkapnya.

Pemeran Kasino, Vino G Bastian, berharap kesuksesan ini, tidak menjadikan dirinya besar kepala. "Saya bersyukur, Alhamdulillah, film Warkop DKI Reborn dalam 5 hari penontonnya sudah lebih dari 2 juta. Mudah-mudahan ini tidak menjadikan para pemain, terutama saya menjadi besar kepala atau sombong. Dan tertawalah sebelum tertawa itu dilarang," ungkapnya.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Foto: Instagram (@abimana_arya)

Tidak hanya apresiasi masyarakat yang antusias, Presiden RI Joko Widodo juga ikut serta meramaikan film Warkop DKI Reborn part 1. Sabtu malam (10/9/2016), Jokowi beserta keluarga menonton film Warkop DKI Reborn di salah satu bioksop Lippo Mall Plaza, kawasan Bogor, Jawa Barat secara mendadak. Antrian nonton film ini bahkan hingga keluar dari bioskop di beberapa tempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading