Sukses

Entertainment

Hottest Update: Gatot Brajamusti, Marshanda, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Kasus Gatot Brajamusti kembali diperbincangkan. Setelah menjadi tersangka penggunaan narkotika, kepemilikan senjata ilegal, kini Gatot Brajamusti harus menghadapi tuduhan lain, yakni pemerkosaan. Bahkan sejumlah perempuan di bawah umur yang merasa menjadi korban pelecehan Gatot Brajamusti sudah meminta perlindungan ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) didampingi Elza Syarif.

Laporan tentang tuduhan pemerkosaan Gatot Brajamusti masuk pertama kali melalui seorang perempuan berinisial CT. Selama empat tahun, CT mengaku merasa dilecehkan Gatot Brajamusti. Perbuatan tersebut diakui CT, dilakukan di padepokan dan bus milik lelaki yang akrab disapa Aa Gatot tersebut.

"..Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar).." Tulisnya. (Instagram/marshanda99)

Berita lain yang mendapat perhatian pembaca adalah kisruh Marshanda dan Egi John. Setelah putus hubungan, ternyata Egi John merasa Marshanda telah mengkhianatinya. Egi menuduh Marshanda berselingkuh dengan seorang lelaki. Di akun instagramnya, Egi John bahkan berani menyebutkan nama lelaki tersebut.

Tidak hanya dituduh selingkuh, Marshanda juga dianggap Egi John sebagai 'cewek matre'. Egi juga memposting screenshoot percakapannya dengan Marshanda yang meminta uang listrik apartemen. Egi John juga menyindir Marshanda yang kerap meminta uang bensin kepadanya.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/bintang.com)

Selain Marshanda, berita tentang ciuman Ayu Ting Ting dan ayahnya juga menjadi perhatian pembaca. Di dunia maya, banyak netizen menganggap apa yang dilakukan Ayu Ting Ting tidak pantas, meski bersama ayahnya sendiri.

Berita tentang perkembangan Kasus Gatot Brajamusti, Marshanda dan Ayu Ting Ting mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Modis Ayu Ting Ting Liburan di Amerika, Ini 9 Potretnya ala Eonni Korea
Artikel Selanjutnya
Najwa Shihab, Denada hingga Marshanda, Beri Semangat untuk Kita Semua Bangkit dari Keterpurukan