Sukses

Entertainment

Makna Cium Bibir Ayu Ting Ting pada Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting nampaknya begitu akrab dengan berbagai pemberitaan. Segala hal yang menyangkut dirinya selalu menjadi pusat perhatian publik termasuk kemunculan foto ciuman Ayu dan sang ayah, Abdul Razak.

Beberapa waktu lalu foto tersebut muncul dan banyak diperbincangkan. Selain itu, tidak sedikit pula cibiran netizen yang ditujukan untuk pelantun Sambalado itu.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara, Ayu sendiri buka suara mengenai kabar miring yang menimpanya. Ia menyebut bahwa makna ciuman itu hal yang wajar terjadi di keluaraga.

"Buat saya, saya anaknya Ayah, Ayah bapak saya. Lagian kalian juga tahu saya lagi ngapain itu, jadi buat saya, pakai logika aja kalau ngaku orang pinter ya," tegas Ayu Ting Ting saat ditemui di rumahnya di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Senin (12/9/2016).

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

Ayu pun menambahkan ciuman tersebut biasa ia lakukan kepada sang ayah dan ibu. Dan menyebut tidak peduli dengan yang dikatakan haters mengenai keluarganya.

"Dari lebaran tahun kemarin-kemarin saya begitu (ciuman) sama ayah, sama ibu juga. Kecuali saya begitu sama laki-laki lain, boleh kalian tanya itu sama saya. Terserah orang mau nanggepin apa. Saya nggak peduli," tambah Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading