Sukses

Entertainment

Soal Cium Bibir, Ayu Ting Ting: Sudah Kebiasaan dari Kecil

Fimela.com, Jakarta Gerak-gerik Ayu Ting Ting tak pernah luput dari pantauan netizen. Pun perihal foto Ayu mencium bibir ayahnya yang menjadi viral di dunia maya. Enggan ambil pusing, Ayu menganggap foto itu wajar dilakukan antara ayah dan anak.

"Lah memang kenapa, kan bapak sama anak. Ada-ada saja ah gosip mah," ucap Ayu Ting Ting di Hotel Four Season, kawasan Gatot Soebroto.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Beredarnya foto itu bermula dari akun bernama ayting_nyablak_nemplok. Dalam foto tersebut Ayu terlihat mengenakan jilbab sambil mencium bibir sang ayah, Abdul Rozak. Berbagai komentar pun ikut mewarnai foto itu mengingat Ayu bukan anak kecil lagi.

"Udah kebiasaan dari kecil kali ya begitu. Salah banget dilihatnya saja tidak enak di mata. Ayah dan anak. Bayi orok mah wajar," tulis akun zachfiah mengomentari foto Ayu itu. tersebut.

Ayu Ting Ting. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seolah lelah menanggapi runtutan kabar miring yang terus menggoyang kehidupan pribadinya, ibu satu anak tersebut pun mempersilahkan para haters untuk memberikan tanggapan apapun soal dirinya dan keluarganya. "Terserah orang mau nanggepin apa. Saya nggak peduli," kata Ayu Ting Ting sambil tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading