Sukses

Entertainment

Sosok Penting di Balik Kesuksesan Hits Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Gara-gara salah mencari alamat, Ayu Ting Ting mulai banyak dikenal masyarakat. Alamat Palsu menjadi single pertama yang melambungkan nama Ayu Ting Ting.

Setelah itu lagu-lagu lain yang dinyanyikannya juga tak kalah hits. Mulai dari Sik Asik, Geboy Mujair dan Sambalado, hampir semua masyarakat memberi apresiasi lebih. 

Ayu Ting Ting

Namun tentunya kesuksesan itu tak lepas dari mereka yang mendukung di balik layar. Kalau bukan karena mereka, mungkin Ayu takkan jadi artis dengan followers Instagram melimpah seperti sekarang.

Alamat Palsu, yang awalnya rilis tahun 2010 ditulis oleh Dadan Ind, pencipta lagu asal Tasikmalaya. Ia juga menjadi saksi perjuangan Ayu yang dulunya tampil sederhana dari panggung ke panggung.

Dadan Ind (via 74management)

Seperti berjodoh, kerja sama Ayu Ting Ting dan Dadan Ind terus meraih respon positif. Dadan juga meraih penghargaan sebagai pencipta lagu terbaik di beberapa ajang. Minyak Wangi, Geboy Mujair hingga Sambalado menjadi bukti sukses keduanya.

Lirik lagu yang lugas dan unik diracik dengan musik catchy jadi kombinasi menarik yang sesuai dengan karakter Ayu Ting Ting. Jadi sudah seharusnya pencipta lagu berbakat ini juga mendapat apresiasi, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading