Sukses

Entertainment

Lihat Amora Lemos Nyanyi, Ayu Ting Ting: Anakku Ga Bakal Bisa

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting antusias hadir di perayaan ultah Amora Lemos, putri Krisdayanti. Apalagi melihat polah Amora di pestanya. Di usianya yang masih lima tahun, Amora sudah berani tampil bernyanyi di depan umum. Ayu tak memungkiri, darah seni Krisdayanti memang mengalir di tubuh Amora.

"Lucu, rambutnya keriting juga. Tadi saya naik ke atas dia lagi nyanyi gitu. Anak umur 5 tahun biasanya kan enggak mau kalau disuruh nyanyi. Darah ibunya banget," kata Ayu Ting Ting, di Hotel Four Season, Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (10/9/2016).

Menurut Ayu, berbeda dengan anaknya yang sangat aktif. Ayu yakin, Bilqis tak akan bisa disuruh diam di panggung dan bernyanyi, seperti yang dilakukan Amora. Maklum, dari segi usia, Bilqis jauh lebih muda ketimbang Amora.

"Bilqis mah pecicilan banget. Dia mah kayaknya enggak bakal bisa diam kalau ulang tahun begini, enggak bakal diem di panggung. Pasti dia bakal ke mana saja," ujar Ayu.

Ayu Ting Ting dan keluarga di momen Idul Adha. (Instagram @ayutingting92)

Sayangnya, Ayu datang tidak bersama Bilqis ke pesta ulang tahun Amora karena ada acara keluarga. Padahal, anaknya sangat senang dengan tokoh kartun Hello Kitty, yang menjadi konsep perayaan ultah Amora. Andai Bilqis ikut, Ayu yakin anaknya tidak ingin pulang.

"Ada acara keluarga, takutnya lama. Tadi juga saya di atas ditodong nyanyi sambalado. Nyanyi bareng Amora. Bilqis tuh senang banget sama Hello Kitty. Kalau ikut, dia pasti senang dan dia enggak mau pulang. Ramai banget, acaranya seru. Nuansanya warna pink," ungkap Ayu Ting Ting

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bersaing dengan Lesti Kejora di ADI 2021
Artikel Selanjutnya
Cerita di Balik Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan