Sukses

Entertainment

Leonardo DiCaprio Selfie dengan Penggemar Kecilnya

Fimela.com, Jakarta Usai menghadiri Toronto International Film Festival, Leonardo DiCaprio muncul di US Open. Pemandangan apik saat Leo mengambil foto selfie bersama seorang penggemar kecilnya.

Bersama penggemar kecilnya itu, Leo mengambil foto bersama dan menunjukkan seperti apa hasil foto yang diambilnya. Tak sampai disitu, Leo dan penggemar kecilnya pun terlihat berbincang akrab. 

Leonardo DiCaprio bercengkrama dengan penggemarnya di US Open. (Dailymail)

Tak sendiri, melansir Dailymail hari itu Leo terlihat datang bersama investor asal Israel, Vivi Nevo yang mengenakan kemeja hitam dipadukan dengan skinny jeans juga gelang dilengannya.

Leonardo DiCaprio bersama Vivi Nevo. (AFP/Bintang.com)

Tak bersama Nina Agdal, Leo muncul mengenakan polo berkerah yang dipadukan dengan celana jeans, kacamata hitam serta topi ascot. Ia terlihat begitu santai menikmati obrolan dengan rekan dan penggemar kecilnya.

Lenardo DiCaprio saat menghadiri Toronto International Film Festival. (AFP/Bintang.com)

Jumat (9/9) lalu, Leonardo DiCaprio telah memutar film dokumenternya di Toronto International Film Festival, berjudul Before The Flood. Film tersebut adalah hasil kolaborasi Leo dengan Stevens, James Packer, Ratner, Trevor Davidoski dan Jennifer Davisson Killoran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading