Sukses

Entertainment

Hottest Update: Ayu Ting Ting, Marshanda, Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Cium bibir Ayu Ting Ting bersama ayah Rozak masih menjadi pembicaraan di dunia maya. Banyak netizen yang menyayangkan apa yang dilakukan Ayu Ting Ting tersebut meski bersama ayah kandungnya sendiri. Meski dianggap wajar, sebagian netizen lainnya juga mengkritik Ayu Ting Ting lantaran hal tersebut dilakukan saat usianya dewasa.

Ayu Ting Ting tidak mengindahkan kritik dan hujatan netizen. Ia begitu santai menghadapinya. Ibu satu anak itu berkilah, cium bibir dengan keluarga sudah menjadi tradisinya. Ia tidak peduli hujatan netizen lantaran apa yang dilakukannya bersama sang ayah.

Dengan memasang foto pelukan dengan ekspresi penuh ceria, Egi membuka tulisannya dengan menyebut Marshanda sebagai tukang tipu. "@marshanda99 hey tuti (tukang tipu)" tulis mregijohn hari ini, Selasa (13/9). (Instagram/marshanda99)

Berita lain yang masih mendapatkan perhatian pembaca adalah tentang perseteruan Marshanda dan Agi John. Setelah putus, rupanya Egi John memposting hal-hal negatif tentang diri Marshanda. Selain dicap 'cewek matre', Marshanda juga dituduh berselingkuh dan mengidap penyakit kelamin.

Menghadapi tuduhan tersebut, Marshanda tampak lebih tenang. Tidak ada postingan kemarahan atau klarifikasi Marshanda di akun instagramnya. Namun, Marshanda masih sulit ditemui. Konfirmasi hanya dilakukan melalui sambungan dan pesan singkat. Ia menegaskan banyak hal yang diungkapkan Egi tidaklah benar dan tidak perlu diluruskan.

Gatot Brajamusti pemerikaan di Polda Metro Jaya (Andy Masela/bintang.com)

Gatot Brajamusti masih menghadapi permasalahan yang panjang. Setelah menjadi tersangka kasus penggunaan narkoba dan kepemilikan senjata ilegal, guru spiritual Reza Artamevia itu juga tengah terbelit masalah pemerkosaan. Seorang perempuan berinisial CT sudah melaporkan tindakan asusila tersebut. Bahkan sejumlah perempuan lain meminta perlindungan dari KPAI.

Berita tentang Ayu Ting Ting, Marshanda dan Gatot Brajamusti masih menjadi perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading