Sukses

Entertainment

Diperiksa Polisi, Reza Artamevia Potong Rambut

Fimela.com, Jakarta Sesuai agenda yang dijadwalkan pihak penyidik Resmob Polda Metro Jaya, pada Rabu (14/9/2016) siang Reza Artamevia akhirnya datang memenuhi undangan pihak kepolisian. Pemanggilan Reza Artamevia hari ini terkait dengan tindak lanjut pemeriksaan terkait kepemilikan dua pucuk senjata api yang ditemukan di kediaman Gatot Brajamusti beberapa waktu lalu.

Datang pada pukul 12.05 WIB, Reza yang hadir ditemani oleh kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah berpenampilan sedikit berbeda. Ibu dua anak tersebut datang ke Polda Metro Jaya dengan potongan rambut pendek. Disinggung soal potongan rambutnya, Reza hanya melontarkan sedikit jawaban singkat.

Reza Artamevia. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Iya nih, iya (potongnya) kependekan," singkat Reza Artamevia di gedung Resmob Polda Metro Jaya, Rabu (14/9/2016).

Terkait pemeriksaannya sebagai saksi hari ini, Reza mengaku siap. Kondisi fisiknya pun dikatakan dalam keadaan sehat meski masih diharuskan pulang-pergi Jakarta-Mataram dua kali dalam satu minggu. "Iya sehat, Alhamdulillah," tuturnya.

Reza Artamevia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pemeriksaan Reza Artamevia di unit Resmob Polda Metro Jaya sendiri terkait dua pucuk senjata api yang ditemukan di kediaman Gatot Brajamusti saat penggeledahan terkait kasus narkoba yang menjeratnya.

Selain Reza Artamevia, pihak kepolisian juga memeriksa beberapa saksi yang dianggap mengetahui terkait senjata api tersebut seperti Elma Theana dan Nadine Chandrawinata yang merupakan lawan main Gatot Brajamusti di film Azrax.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading