Sukses

Entertainment

Eva Celia Sebar Pesan Positif di Album Debut

Fimela.com, Jakarta Penantian selama sekitar dua tahun akhirnya terbayar sudah. Itulah yang dirasakan Eva Celia ketika album debutnya sudah siap untuk diluncurkan dalam waktu dekat. Album itu diberi judul And So It Begins yang merupakan jawaban dari perjuangannya.

Album ini seakan memberikan penekanan kepada masyarakat bahwa Eva Celia sudah sangat serius untuk menekuni karir sebagai penyanyi. Tentu, darah seni tak bisa dilepaskan dari orangtuanya, Indra Lesmana dan Sophia Latjuba. Namun, di sini ia ingin bicara mewakili dirinya sendiri.

Eva Celia (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Single pertama, Reason rilis di awal 2015 kemarin benar-benar membawa aku untuk fokus di musik. Hanya saja aku sempat terjebak stagnan dalam mendapatkan inti daripapa yang ingin aku sampaikan lewat musik aku sendiri,” tutur Eva Celia melalui press rilis kepada Bintang.com, Rabu (14/9/2016).

Ia merasa harus menyalurkan pesan-pesan positif kepada masyarakat dengan cara yang benar dan pas. Ketika awal pembuatan album, Eva sempat mengalami kebuntuan.

Jika sang ayah merupakan musisi jazz kenamaan serta ibunda yang memilih genre pop ketika bernyanyi, lain halnya dengan Eva Celia. Bintang film ‘Pendekar Tongkat Emas’ ini memilih musik RnB ketika bernyanyi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku mau menyampaikan suatu hal tetapi belum menemukan arah yang tepat yang akhirnya memang harus aku tentukan dulu secara besar, album ini akan berbicara tentang apa nantinya,” imbuh Eva Celia.

Ditambahkan oleh Eva, album And So It Begins ini memberikan gambaran secara keseluruhan dan bicara tentang hal positif. Ia ingin memberikan harapan-harapan yang baik kepada masyarakat khususnya penikmat musiknya. "Banyak yang aku sampaikan lewat album ini, namun inti dari apa yang aku tulis berbicara tentang sesuatu yang positif dan penuh harapan,” katanya.

"Dari sekian banyak cerita atau kejadian tentang kekecewaan dan kekerasan, kuingin mengembalikan ke benang merah di mana kita seharusnya ada di sana, yaitu cinta yang meliputi sikap menerima, kesabaran dan kebaikan. Bagaimana kita bisa melatih unsur-unsur tersebut di tengah kehidupan yang kita jalani sehari-hari,” tukas Eva Celia.

Loading