Sukses

Entertainment

Ditantang Tes DNA, Kiswinar: Saya Belum Dihubungi Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Usai dengan lantang Mario Teguh mengajukan permintaan untuk tes DNA, Ario Kiswinar Teguh rupanya telah siap untuk menerima permintaan tersebut. Awalnya, seperti diakui Ario Kiswinar, ia memang mengucapkan untuk membicarakannya dahulu kepada keluarga, bukan lantaran ia tidak siap untuk tes DNA, melainkan agar semua keluarga mengetahui apa yang akan dilakukannya.

Menurut Kiswinar, saat muncul mengungkapkan dirinya adalah anak dari Mario Teguh dengan membawa sejumlah bukti, ia sudah siap menanggung beragam resiko yang akan dihadapinya, seperti yang sudah dipesankan sang ibu, Ariyani.

Mario Teguh menjelaskan bahwa Kiswinar bukan anak hubungannya dengan istri sebelumnya, Aryani Soenarto. Melainkan hubungannya Aryani dengan lelaki yang ia sebut sebagai Mr. X. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ya, saya sih siap untuk tes DNA. Sekarang tinggal menunggu saja kapannya," ujar Ario Kiswinar saat berbincang dengan Bintang.com melalui sambungan telepon, Rabu (14/9/2016).

Menurut Kiswinar, sampai saat ia berbincang dengan Bintang.com, belum ada satupun pihak dari Mario Teguh yang menghubunginya. Padahal, Kiswinar mengaku sudah siap untuk dipanggil melakukan tes DNA.

"Ya, sekarang saya menunggu saja. Belu ada yang menghubungi juga dari pihak sana (Mario Teguh)," ujar Kiswinar lebih lanjut.

Foto kolase Mario Teguh muda dan Kiswinar saat ini yang tersebar di media sosial. (Instagram @hebohwow)

Bagi Kiswinar, menunggu adalah hal yang paling bijaksana dilakukannya lantaran pihak Mario Teguh yang diakui sebagai ayahnya merupakan pihak yang meragukan akte lahir yang dimilikinya.

"Saya pihak yang diminta, jadi saya menunggu kelanjutannya saja," ujar Kiswinar.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun televisi swasta, Mario Teguh menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA, membuktikan secara pasti, apakah Mario Teguh merupakan ayah biologis dari Kiswinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading