Sukses

Entertainment

Sarwendah Terinspirari Pesta Ultah Amora, Anak Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Konsep Hello Kitty yang diusung ulang tahun putri Krisdayanti, menginspirasi Sarwendah untuk menggelar pesta yang serupa. Apalagi Sarwendah mengaku juga menyukai tokoh kartun tersebut. Hadir di ulang tahun Amora, Sarwendah turut mengajak anaknya, Thalia Putri Onsu.

Launching Balala Live (Adrian Putra/bintang.com)

"Suasananya Hello Kitty banget, pink banget. Kebetulan aku juga suka sama Hello Kitty. Jadi dapat inspirasi buat bikin kayak gitu," aku Sarwendah di Hotel Four Season hotel, kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (10/9/2016).

Bukan hanya Sarwendah, rupanya sang anak juga menyukai tokh kartun Hello Kitty. "Karena mamanya kan suka. Tapi sebenarnya kalau dia belum bisa pilih, karena masih kecil. Jadi, Kadang masih suka boneka yang lain juga," jelas Sarwendah.

Launching Balala Live (Adrian Putra/bintang.com)

Di perayaan ultah Amora, Sarwendah dan putrinya tampil dalam balutan yang senada. Tak lupa, mereka juga membawa kado untuk Amora, yang merayakan usianya yang ke 5 tahun.

"Dresscode disamakan dengan tema saja. Kadonya Hello Kitty juga. Semampunya saja dan sesuai tema. Tadi Amora terlihat cantik, di bisa nyanyi kayak miminya," tandas Sarwendah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading