Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Optimistis Cintanya dengan Amanda Rawles Diterima

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan film London Love Story awal tahun lalu, Dimas Anggara bersiap menghibur lagi penggemar lewat film drama percintaan romantis lainnya, Promise. Tak seperti dua film terakhir yang menyandingkannya dengan Michelle Ziudith, kali ini Dimas beradu peran dengan Amanda Rawles.

Soal fans yang kerap membandingkan, Dimas tak mau ambil pusing. Menurutnya, setiap film pasti akan membentuk penggemar sendiri. Ia pun yakin jika film Promise dapat diterima penonton kala penayangannya di bioskop akhir tahun nanti.

Amanda Rawles dan Dimas Anggara Film Promise (Fotografer: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pasti ada yang membanding-bandingkan tapi nggak masalah. Tiap film kan punya penggemar tersendiri. Begitu juga dengan Promise, aku yakin dan optimis film ini bakal punya penggemar juga dan mudah-mudahan bisa sukses seperti dua film aku sebelumnya," ungkap Dimas beberapa waktu lalu.

Tak sulit bagi Dimas untuk membangun chemistry dengan Amanda. Pasalnya, sebelum tawaran film Promise datang, keduanya telah dipertemukan dalam sebuah project FTV berjudul OB Cantik Jadi Sekretaris Bos Galak.

Amanda Rawles dan Dimas Anggara Film Promise (Fotografer: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku pernah main bareng Amanda di sebuah FTV beberapa tahun lalu. Ternyata kita main bareng lagi di film Promise, tentunya lewat peran dan cerita yang beda. Kita harus membangun chemistry lagi karena karakter aku di film ini beda banget sama film-film aku sebelumnya,” terang Dimas.

Selain Amanda Rawles dan Dimas Anggara, Promise juga turut dibintangi oleh Mikha Tambayong dan Boy William. Serangkaian proses syuting pun sudah dilakukan paara pemain di Yogyakarta dan akan dilanjutkan di Instanbul dan Milan dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading