Sukses

Entertainment

Ungkap Aib Marshanda, Egi John Tidak Menyesal

Fimela.com, Jakarta Egi John baru saja membuat publik tercengang. Setelah sekian lama selalu menunjukan kemesraannya dengan Marshanda, beberapa waktu lalu Egi John lantas mengumbar aib mantan kekasihnya tersebut di depan publik.

Terkait hal tersebut, Egi John mengaku tidak menyesal mengungkapkan kebenaran soal Marshanda. Dirinya menilai, hal tersebut sebagai salah satu bentuk kekecewaan dirinya yang sudah diselingkuhi oleh mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Egi John (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Penyesalan sih nggak. Mungkin karena emosi. Di balik itu gua nggak ada rasa sesal karena gua mau ungkap fakta," tutur Egi John di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Kekecewaan yang ditunjukkan Egi John menurutnya sangat beralasan. Hal tersebut karena dirinya sudah menganggap hubungannya dengan Caca sangat serius. Bahkan dirinya sampai mau menghapus tato sebagai bukti keseriusannya dengan Marshanda.

"Saat itu gua memang lagi sangat emosi, sakit hati, kecewa. Gua udah salat istikhoroh, Pengorbanan gua hapus tato. Ini kelewatan kalo PHP sampe segini," paparnya.

 Egi John (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jika berkaca pada semua pengorbanannya, secara tegas Egi juga menuturkan jika perselingkuhan Marshanda dengan seorang pria lain merupakan sesuatu yang sudah tidak bisa ditolerir lagi. Ditambah, ia telah bertemu dengan keluarga Caca.

"Kalau sakit hatinya seperti apa, rasain sendiri aja. Pengorbanan lo hapus tato dan segala macam, udah ketemu keluarga dia. Ya kelewatanlah kalo dibuat gitu," tegas Egi John soal pengorbanannya untuk Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading