Sukses

Entertainment

Bukan Egi John, Ini Sosok Cinta Sejati Marshanda

Fimela.com, Jakarta Sempat dituding melakukan perselingkuhan dan materialistis oleh Egi John, Marshanda nampak santai dan tetap menjalankan kegiatannya. Hal itu nampak dari momen-momen yang ia bagikan di akun Instagram pribadi.

Di balik kandasnya hubungan Egi dan Marshanda, nyatanya ada satu hal menarik. Caca, begitu ia biasa disapa memiliki sosok yang disebutnya sebagai cinta sejati.

 

My true love

A video posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Siapakah sosok tersebut? Cinta sejati Caca tidak lain adalah sang buah hati, Sienna Ameerah Kasyafani. Ungkapan kasih sayang itu Caca sampaikan dalam bentuk video kebersamaannya dengan Sienna.

Dalam video nampak Caca tengah bersenda gurau dengan Sienna. Hangatnya kebersamaan ibu dan anak ini jelas terpancar dari dalam video singkat itu.

Postingan Egi John di Instagram. (Instagram @mregijohn)

Selain mengunggah video, mantan istri dari Ben Kasyafani tersebut juga menuliskan keterangan yang singkat namun penuh makna. "My true love," tulis Caca di caption video.

Momen yang dipenuhi tawa canda itu, seolah menghapus sejenak masalah yang beberapa hari lalu menimpa Marshanda. Egi John menumpahkan kemarahannya dengan menyebut sang mantan kekasih sebagai tukang tipu dan membeberkan pembayaran listrik apartemen Caca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading