Sukses

Entertainment

Egi John Murka, Marshanda Percantik Diri

Fimela.com, Jakarta Kekecewaan yang mendalam sedang mendera Egi John. Ia menyerang Marshanda seperti membabi-buta. Mulai dari tudingan tukang tipu, berselingkuh, cewek materialistis, juga tuduhan jika orang yang pernah sangat disayanginya itu mengidap penyakit kelamin.

Egi benar-benar murka atas perlakuan Marshanda terhadap dirinya. Padahal, ia telah banyak berkorban sebagai bukti keseriusan cintanya kepada Caca. Salah satunya, demi Caca, ia rela menghapus tato di tubuhnya.

Setelah beberapa hari menjadi perhatian publik terkait kemarahannya pada kekasihnya, Marshanda, Egi John mulai muncul. Ia mengungkapkan alasannya kenapa bisa begitu marah dengan mantan kekasihnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau sakit hatinya seperti apa, rasain sendiri aja. Pengorbanan lo hapus tato dan segala macam, udah ketemu keluarga dia," ujar Egi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Sementara itu, Caca seolah tak mau ambil pusing dengan tudingan yang diungkapkan Egi. Ia juga terlihat santai atas kandasnya hubungan dengan Egi. Di tengah beragam tuduhan yang dilancarkan Egi, Caca justru makin mempercantik diri.

Marshanda saat menggunakan hair extension (Instagram/@marshanda99)

Hal itu terlihat dari akun Instagramnya, Kamis (15/9/2016). Dalam beberapa postingan foto dan video, Caca mengubah gaya rambutnya. Dengan menggunakan hair extension, rambut Caca terlihat panjang.

Selain rambutnya terlihat makin panjang, Marshanda juga sangat menyukai dengan gaya rambutnya. Dengan penampilannya yang terlihat santai, ia seperti hendak mengubur kenangannya bersama Egi John.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading