Sukses

Entertainment

Kunjungi Indonesia, Jin Goo Tampil Menawan

Fimela.com, Jakarta Aktor Korea Jin Goo mengunjungi Indonesia kemarin (15/9), kehadiran aktor Descendants of The Sun ini pun telah mencuri banyak perhatian masyarakat, termasuk selebriti Indonesia. Jin Goo pun tampil menawan saat menghadiri acara Indonesian Television Awards 2016. 

Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggahnya, di mana ia terlihat mengenakan tuksedo berwarna putih, yang dipadukan dengan dasi kupu-kupu berwarna silver. Popularitas Jin Goo memang tak di ragukan, terlebih sejak dirinya membintangi Descendants of The Sun bersama Song Joong Ki juga Song Hye Kyo. 

 

Artis korea ketemu artis kroya

Foto kiriman Eko Patrio (@ekopatriosuper) pada

Selebriti Indonesia seperti Eko Patri, Rafi Ahmad, Deny Cagur pun tak ingin melewatkan pertemuan dengan Jin Goo begitu saja. Mereka pun mengabadikan pertemuan dengan Jin Goo lewat sebuah foto yang diunggah di media sosial. 

"Artis Korea ketemu atris Kroya," tulis Eko Patrio lewat keterangan fotonya bersama Jin Goo. Dalam foto tersebut, pemeran Soe Dae Young terlihat raman dengan senyum khasnya. 

 Jin Goo yang berperan sebagai Seo Dae-young menjadiidola baru di kalangan wanita.

Jin Goo pun mengunggah fotonya saat berada di Indonesia, "Teman di Indonesia menyenangkan," tulisnya. Selain disibukkan dengan kegiatan di industri hiburan, aktor berusia 36 tahun ini pun tengah menanti kelahiran anak keduanya yang diprediksi akan lahir pada akhir tahun ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading