Sukses

Entertainment

Jin Goo Nanti Kehadiran Anak Kedua

Jin Goo, pemeran Soe Dae Yong di serial drama Descendants of The Sun ini tengah menanti kelahiran anak keduanya. Ia telah dengan wanita biasa bernama Kim Ji Hye pada 21 September 2014 dan dikarunia seorang anak.

Jin Goo membagikan kabar bahagia akan kehamilan istrinya kemarin (17/5). Kabar tersebut menyebutkan bahwa istri Jin Goo tengah hamil anak kedua.

Jin Goo yang berperan sebagai Seo Dae-young menjadiidola baru di kalangan wanita.

“Istri Jin Goo tengah hamil anak kedua. Dia berada diusia empat bulan kehamilan,” ungkap perwakilan BH Entertaiment yang dikutip dari Soompi. Sebelumnya anak pertama Jin Goo lahir pada Juni 2015, hanya selang sepuluh bulan dari tanggal pernikahannya.

Setelah disibukan dengan syuting drama Descendants of The Sun, pria 36 tahun ini tengah sibuk syuting variety show juga iklan komersial. Selain itu Jin Goo juga sedang dalam pembicaraan membuat drama Wanted via SBS.

Jin Goo

Aktor yang kepopulerannya terus melejit di Korea dan luar negeri ini, baru saja didapuk sebagai brand ambassador salah satu merek kosmetik Korea. Dipilihnya Jin Goo sebagai brand ambassador, karena sosoknya dinilai mampu mempengaruhi hati penggemar dari segala usia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading