Sukses

Entertainment

ITA 2016 Jadi Penghargaan Pertama Jin Goo di Luar Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2016 memberikan Ji Goo penghargaan Special Awards. Nama Jin Goo sendiri memang semakin dikenal pemirsa layar kaca sejak drama yang dibintanginya, Descendants of the Sun, tayang di salah satu televisi nasional bulan lalu.

Dalam pidatonya di atas panggung tadi malam (15/9), Jin Goo mengucapkan 'terima kasih' dalam Bahasa Indonesia kepada seluruh penggemarnya. Piala penghargaan di ITA 2016 ini menjadi yang pertama Jin Goo dapatkan di luar Korea Selatan.

 

반가워요 인도네시아 친구들😄

A photo posted by 진구 (@actor_jingoo) on

Sejak memulai debut 2003 silam, Jin Goo memang sudah terlibat di project-project akting besar. Di drama pertamanya, All In, ia bahkan berksempatan memerankan karakter Kim In Ha (Lee Byung Hun) ketika kecil. Sayangnya panggung penghargaan baru bisa dikecap Jin Goo di tahun 2006 atas keterlibatannya di film A Dirty Carnival.

Saat itu, Jin Goo memang belum bisa membawa pulang piala. Perlahan namun pasti, usaha Jin Goo pun terbayar dengan mendapatkan empat piala penghargaan karena perannya di film Mother. Kiprah Jin Goo di layar kaca dan layar lebar memang terbilang cukup seimbang.

Jin Goo di drama Descendants of the Sun. Foto: via koogle.tv

Sementara itu, dalam drama Descendants of the Sun, Jin Goo berperan sebagai Seo Dae Young. Bapak satu anak tersebut mengatakan bahwa dirinya telah berhutang budi dengan drama Descendants of the Sun. Tak pelak, saat rumor akan diproduksinya musim kedua mencuat, Jin Goo tak menolak jika tawaran peran Seo Dae Young datang lagi kepadanya.

Indonesian Television Awards (ITA) 2016 sendiri telah sukses dihelat tadi malam. Setelah hadir di malam puncak ITA 2016, Jin Goo tampil di sejumlah acara televisi di Indonesia, salah satunya acara musik yang dipandu Raffi Ahmad. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading