Sukses

Entertainment

Jika menang Pilkada, Mimpi Ahmad Dhani Pindah ke Bekasi Terwujud

Fimela.com, Jakarta Saat ini Ahmad Dhani sudah memantapkan diri untuk maju sebagai Cawabup (Calon Wakil Bupati) Bekasi mendampingi Sa'duddin dalam Pilkada 2017 mendatang. Meski belum melakukan deklarasi, namun duet pasangan yang disingkat SAH tersebut sudah mulai menyebar kampanye di sosial media.

Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Ahmad Dhani juga telah menyebar gambar kampanye memohon dukungan terhadap masyarakat Bekasi, agar pasangan Sa'duddin dan Ahmad Dhani bisa melenggang menjadi pemimpin di Kabupaten Bekasi, untuk periode 2017 - 2022. Jika menang, Ahmad Dhani tentu saja harus lebih banyak berada di Kabupaten Bekasi, untuk lebih dekat dengan masyarakat di wilayah kemenangannya.

Ahmad Dhani bertemu Kapolda (Adrian Putra/bintang.com)

Hal tersebut sesuai dengan pernyataan Ahmad Dhani pada Selasa (9/8/2016) saat berbincang dengan sejumlah wartawan. Saat itu, ia mengumumkan akan meninggalkan Jakarta dan pindah ke Bekasi jika Ahok ternyata menang dalam Pilkada DKI nanti.

"Kalau Ahok ternyata menang, enggak mungkin aku kenang, aku akan pindah ke Bekasi," kata Ahmad Dhani santai.

Rencana tersebut rupanya harus maju lebih awal. Sebab, langkah kaki Ahmad Dhani sudah separuhnya berada di Bekasi untuk ikut bertarung di Pilkada 2017 daerah pemilihan Kabupaten Bekasi. Sebab, Pilkada DKI juga baru dilangsungkan tahun 2017 mendatang.

Kampanye Ahmad Dhani sebagai Cawabup Bekasi. (Path Ramdhan Alamsyah)

"Secara pribadi Mas Dhani sudah siap untuk ikut dalam Pilkada Bekasi. Saat ini ada tiga partai yang siap mengusungnya. PKS, Gerindra, Demokrat," ujar Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Ahmad Dhani, saat dihubungi Bintang.com, Senin (5/9/2016).

Ahmad Dhani juga diberitakan akan menjual rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Bahkan hal tersebut sudah disampaikannya medio Maret 2016. Kini, Ahmad Dhani tengah menatap 'pertarungan' Pilkada Kabupaten Bekasi. Sebuah proses akan dilalui Ahmad Dhani untuk menjadi orang nomor dua di Kabupaten Bekasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading