Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Siap Jadi Calon Wakil Bupati Bekasi

Fimela.com, Jakarta Setelah dukungan dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 menipis, Ahmad Dhani pun segera lompat ke Bekasi. Dhani digadang-gadang dicalonkan sebagai calon Wakil Bupati Bekasi dalam Pilkada Bekasi 2017. Ia disebut diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat, serta Gerindra.

Ahmad Dhani (Andy Masela/bintang.com)

"Secara pribadi Mas Dhani sudah siap untuk ikut dalam Pilkada Bekasi. Saat ini ada tiga partai yang siap mengusungnya. PKS, Gerindra, Demokrat," ujar Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Ahmad Dhani, saat dihubungi Bintang.com, Senin (5/9/2016).

Ramdan menambahkan, Dhani akan dipasangkan dengan Sa'dudin dari PKS. Pasangan Sadudin dan Ahmad Dhani (SAH), tinggal menunggu waktu yang tepat untuk deklarasi.

"Saya tahu waktu itu Ahok menolak jadi juru kampanyenya Prabowo. Dari situ saya tahu dia orang kurang ngajar, udah dibiayai sama Prabowo jadi Gubernur tiba-tiba dia nolak jadi jurkam. Dari situ saya mulai nggak suka," ujar Dhani. (Galih W. Satria)

"Deklarasi masih menunggu waktu. Tapi Mas Dhani sudah siap," tegas Ramdan.

Jika benar, ini kali kedua Ahmad Dhani terjun ke panggung politik. Sebelumnya, ia sempat menjadi calon anggota legislatif (caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Bali pada Pemilu 1999 lalu. Namun, ia gagal merebut simpati masyarakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading