Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Potong Sapi dan Makan Ketupat Bareng Warga Bekasi

Fimela.com, Jakarta Idul Adha segera tiba. Umat Islam menyambutnya dengan melaksanakan potong hewan kurban. Hal tersebut juga dilakukan pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani di Bekasi.

"Ahmad Dhani akan merayakan Idul Adha bersama keluarga di Kabupaten Bekasi," kata kuasa hukum Ahmd Dhani, Ramdan Alamsyah, melalui pesan yang dikirim ke Bintang.com, Sabtu (10/9/2016).

Bagi musisi asal Surabaya ini, Dhani melihat Ahok adalah sosok pemimpin yang suka pamer dengan hasil yang dikerjakan. Suka memamerkan kebaikannya di youtube. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain bersama keluarga, dalam acara yang berlangsung pada, Senin (12/9/2016) itu, Dhani juga akan memotong hewan kurban.

"Ahmad Dhani akan potong sapi dan makan ketupat bareng warga Bekasi," jelas Ramdan.

Penyanyi dan juga pemeran, Mulan Jameela kembali meramaikan musik Tanah Air. Istri pencipta lagu dan musisi Ahmad Dhani itu mengeluarkan singel berjudul 'Bintang Kecilku'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dhani memang berencana untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2016.Ia disebut-seebut akan diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gerindra, dan Demokrat. Dhani sendiri akan menjadi calon wakil Bupati Bekasi.

Dhani akan dipasangkan dengan Sa'dudin dari PKS. Pasangan Sa'dudin dan Ahmad Dhani (SAH), tinggal menunggu waktu yang tepat untuk deklarasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading